Batal ke Chelsea, Spurs Naikkan Gaji Modric

Bola.net - Chelsea akhirnya gagal mendapatkan playmaker Tottenham Hotspur, Luka Modric, hingga batas akhir deadline bursa transfer awal musim, 31 Agustus lalu.
Kegagalan The Blues tersebut terungkap setelah Tottenham menolak tawaran akhir untuk Modric sebesar 30 juta pound plus bek asal Brasil, Alex, yang dihargai 10 juta pound.
Menurut kabar yang dilansir Daily Star, bos Spurs Daniel Levy menolak tawaran dari Stamford Bridge yang ditotal senilai 40 juta pound itu. Levy yang sejak awal tak ingin menjual Modric menegaskan dengan satu kata: "Tidak".
Setelah mempertahankan status "not for sale" pada Modric, Levy juga siap menaikkan gaji pemain asal Kroasia itu menjadi 75 ribu pound per pekan.
Gaji Modric saat ini di White Hart Lane adalah 45 ribu pound per pekan. Dengan kenaikan gaji tersebut, diharapkan Modric bisa melupakan saga transfer dirinya ke London Barat.
Sumber internal di Spurs mengatakan, Modric masih akan mempertimbangkan tawaran kontrak baru tersebut pada Januari mendatang karena kabarnya Chelsea siap kembali dengan tawaran baru pada bursa transfer musim dingin. (ds/zul)

Penulis : muhammad anas ziauddin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Batal ke Chelsea, Spurs Naikkan Gaji Modric ini dipublish oleh muhammad anas ziauddin pada hari Minggu, 04 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Batal ke Chelsea, Spurs Naikkan Gaji Modric
 

0 komentar:

Posting Komentar