Pulih, David Luiz Tak Sabar Kembali Tampil

Bek Chelsea, David Luiz, tak sabar kembali berkostum Chelsea setelah absen cukup lama karena cedera.
Pemain asal Brasil itu belum pernah bermain di laga resmi sejak The Blues diarsiteki oleh pelatih baru, Andre Villas-Boas.
Namun sebelum kembali tampil bersama Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan bakal bermain saat Brasil beruji coba dengan Ghana di kandang Fulham, Craven Cottage, awal pekan ini.
Setelah kembali ke skuad Selecao, target berikutnya bagi David Luiz adalah tampil pada lanjutan Premier League pekan depan menghadapi Sunderland.
"Saya tidak ingin cedera, namun hal ini terjadi dalam sepak bola. Saya cukup lama tidak bermain di Premier League dan saat ini berharap bisa segera bermain lagi," kata David Luiz pada The Sun.
"Sangat frustasi ketika Anda cedera karena Anda ingin menjadi bagian dari tim. Semua orang ingin bekerja, terutama ketika Anda mencintai pekerjaan Anda,"
"Tentu saja, ketika keputusan pelatih tidak memainkan saya, itu sangat frustasi juga, tetapi Anda selalu ingin mendapatkan yang lebih baik secepat mungkin ketika Anda cedera,"
Chelsea saat ini terpaut dua angka dari juara bertahan Manchester United setelah tiga pertandingan awal musim 2011-12. Tapi Luiz menegaskan The Blues bertekad untuk mengejar poin Setan Merah dan Manchester City yang belanja besar untuk bersaing di jalur juara.
"Chelsea adalah tim besar dan selalu bermain di setiap kompetisi untuk menang. Saya yakin kami akan melakukan yang terbaik untuk merebut gelar juara liga dari Manchester United," pungkasnya.

Penulis : muhammad anas ziauddin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pulih, David Luiz Tak Sabar Kembali Tampil ini dipublish oleh muhammad anas ziauddin pada hari Minggu, 04 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pulih, David Luiz Tak Sabar Kembali Tampil
 

0 komentar:

Posting Komentar