Sneijder: Saya Tak Pernah Ingin ke United Sneijder

 
 
 
 
 
 
 
 
 
05-09-2011 06:01
Bola.net - Wesley Sneijder membantah bahwa dirinya ingin hengkang dari Internazionale untuk berlabuh ke Manchester United di bursa transfer musim panas lalu.Pemain Internasional Belanda tersebut sebenarnya telah cukup dekat untuk bermain di Old Trafford, namun proses transfer akhirnya gagal tercapai.
"Saya tak pernah ingin pergi," ujar Sneijder pada Gazzetta dello Sport.
"Saat saya berlibur, klub memanggil agen saya dan mengatakan bahwa mereka butuh uang. Oleh karena itu, mereka ingin menjual saya," beber pemain berusia 27 tahun ini
"Inilah satu-satunya alasan saya berbicara dengan Manchester United, di mana semua orang sudah tahu hal ini. Kemudian Samuel Eto'o dijual ke Anzhi dan tak ada lagi hal lainnya. Saya tak tahu kalau ada ketertarikan dari (Manchester) City," tambah mantan gelandang Real Madrid ini.
"Saya senang karena saya tetap tinggal. Saya suka Kota Milan, orang-orangnya, sepakbola Italia, dan saya tahu Inter adalah tim kuat. Saya ingin tetap tinggal hingga kontrak saya berakhir tahun 2015, tapi itu tak cuma tergantung saya," ujarnya.
"Saya santai sepanjang musim panas, karena saya tahu apa yang saya inginkan. Lagipula, saya terbiasa masuk ke bursa transfer," jelas pemain yang juga diisukan diminati oleh Manchester City dan Chelsea ini.
Ditambahkannya, alasan dirinya menolak untuk pergi adalah karena mendengarkan nasehat dari pelatih yang menjadi panutannya, Jose Mourinho.
"Mourinho memberikan nasehat kepada saya dan dia memiliki hati seorang Nerazzurri, jadi dia mengatakan kepada saya untuk bertahan," ujar Sneijder.
"Dia adalah seorang pelatih terbaik dan bahkan setelah semua yang terjadi dengan Barcelona, saya akan terus membelanya." (foti/end)

Penulis : muhammad anas ziauddin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sneijder: Saya Tak Pernah Ingin ke United Sneijder ini dipublish oleh muhammad anas ziauddin pada hari Minggu, 04 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sneijder: Saya Tak Pernah Ingin ke United Sneijder
 

0 komentar:

Posting Komentar