Redknapp Soal Modric dan Adebayor

London - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengatakan bahwa Luka Modric saat ini sudah dalam kondisi "baik". Redknapp juga memuji ketajaman yang diperlihatkan Emmanuel Adebayor.

Pada bursa transfer musim panas ini, masa depan Modric berada dalam ketidakpastian. Chelsea tiga kali berusaha merekrutnya, tapi Spurs tetap ngotot untuk mempertahankan gelandang internasional Kroasia ini.

Hingga bursa transfer ditutup, The Blues tetap tak bisa mengeluarkan Modric dari White Hart Lane. Modric pun tetap berseragam Spurs, setidaknya hingga bursa transfer selanjutnya dibuka.

Meski tak jadi hengkang, mentalitas Modric sempat diragukan. Apalagi, dia tampil buruk saat timnya dikalahkan Manchester CIty 1-5.

Namun, saat Spurs menjamu Liverpool, Modric sudah "kembali". Dia tampil pada form terbaiknya dan ikut menyumbangkan satu gol.

"Luka baik-baik saja sekarang dan terus begitu," ucap Redknapp di Sky Sports.

"Saya pikir ketua klub akan duduk dengannya sekarang dan mendiskusikan kontraknya. Itulah yang saya inginkan," sambungnya.

Redknapp juga memuji penampilan Adebayor. Sejak dipinjam dari City, penyerang asal Togo itu sudah menyumbangkan tiga gol dalam dua laga.

"Dia 'terbang' saat latihan. Anda berpikir dia akan kehabisan bensin, tapi ternyata tidak," ujarnya.

"Dia selalu punya senyuman di wajahnya. Mari berharap itu akan berlanjut," kata Redknapp.

Penulis : muhammad anas ziauddin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Redknapp Soal Modric dan Adebayor ini dipublish oleh muhammad anas ziauddin pada hari Minggu, 18 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Redknapp Soal Modric dan Adebayor
 

0 komentar:

Posting Komentar