Villas-Boas Puji Para Bombernya

London - Andre Villas-Boas punya lima nama untuk dia pasang sebagai penyerang di dalam timnya. Melihat performa kelimanya dalam enam laga di Premier League, Villas-Boas pun hanya bisa tersenyum.

Kelima nama yang dimaksud adalah Didier Drogba, Nicolas Anelka, Fernando Torres, Daniel Sturridge, dan Romelu Lukaku. Meski pada kenyataannya, Sturridge lebih sering difungsikan bukan sebagai penyerang murni. Dari kelimanya, hanya Lukaku yang belum mencetak gol di Premier League musim ini.

Torres belakangan mulai menunjukkan ketajamannya setelah selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Sementara itu, Nicolas Anelka terbukti bisa menjadi penyokong rekannya di lini depan, seperti ketika memberikan assist untuk Torres dalam laga melawan Manchester United.

"Mereka semua berkompetisi untuk bermain di formasi 4-3-3 yang kami miliki," ujar Villas-Boas mengomentari para pemain depannya.

Ia bahkan memberikan komentar yang sedikit unik setelah Torres terkena kartu merah akhir pekan lalu. Ia menyebut, kartu merah tersebut berarti sebuah kesempatan bagi yang lain untuk menempati posisi yang dtitinggalkan penyerang asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Villas-Boas juga memberi catatan positif kepada Drogba yang baru sembuh dari gegar otak. Dalam pertandingan debutnya setelah cedera pada akhir pekan lalu, Drogba berhasil menyumbangkan satu gol.

"Setelah absen beberapa hari akibat gegar otak, pemain lain mungkin tidak akan mungkin mau beradu badan untuk memenangi bola dengan semangat seperti itu."

"Hal itu menunjukkan kapasitas Didier sebagai seorang pribadi dan seorang pemain," tuntas Villas-Boas.

Penulis : muhammad anas ziauddin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Villas-Boas Puji Para Bombernya ini dipublish oleh muhammad anas ziauddin pada hari Minggu, 25 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Villas-Boas Puji Para Bombernya
 

0 komentar:

Posting Komentar