Los Blancos Ingin Segera Lupakan Kekalahan

Valencia - Real Madrid harus menelan kekalahan pertamanya musim ini di liga dari Levante. Sergio Ramos tahu jika itu membuat tim kecewa namun Los Blancos ingin segera melupakannya dan lekas bangkit.

Bertandang ke Ciudad de Valencia, Senin (19/9/2011) dinihari WIB, Madrid menjalani laga yang tak mudah. Mereka kesulitan menjebol gawang lawan dan sudah harus kehilangan Sami Khedira di babak pertama yang terkena kartu merah.

Di babak kedua mereka pun masih saja urung mencetak gol dan malah kebobolan lewat gol Arouna Kone pada menit 68. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Ini pertama kalinya Madrid mencicipi kekalahan musim ini di liga dan kini mereka tertahan di posisi keempat. Jelas kekecewaan dirasakan para pemainnya tapi Ramos tahu jika sulit bagi Madrid yang sudah bermain dengan 10 orang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Tapi Ramos mengingatkan pada rekannya untuk segera bangkit karena Madrid masih ditunggu laga-laga lainnya dalam sepekan ke depan. Midweek ini melawan Racing Santander dan pekan depan kontra Rayo Vallecano.

"Jelas mengecewakan karena kami kalah dan kehilangan tiga poin. Logis rasanya jika tim yang kehilangan satu pemain sulit untuk mencapai gawang dan mencetak gol. Kami tahu itu tidak akan mudah. Di liga Anda bisa kalah dan menang," tutur Ramos di situs resmi tim.

"Kami ingin mendapatkan tiga poin namun kami gagal. Hal yang kami ingin lakukan adalah segera melupakan (kekalahan) dan bangkit. Hari ini membuktikan jika lawan membuat segalanya berjalan sulit bagi kami," lugas Ramos.

Penulis : muhammad anas ziauddin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Los Blancos Ingin Segera Lupakan Kekalahan ini dipublish oleh muhammad anas ziauddin pada hari Minggu, 18 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Los Blancos Ingin Segera Lupakan Kekalahan
 

0 komentar:

Posting Komentar