Villas-Boas: Persaingan Menuju Juara Masih Terbuka

Manchester - Manchester United kini seperti "sendirian" memimpin klasemen di saat rival terhambat. Tapi karena Liga Inggris tak bisa diprediksi, Andre Villas-Boas menilai persaingan menuju titel juara masihlah terbuka untuk tim lain.

MU masih jadi satu-satunya tim hingga pekan kelima ini yang masih sempurna nilainya. Lima kemenangan selalu mereka raih termasuk yang terakhir atas rival utamanya Chelsea.

Sementara pesaing terdekatnya di klasemen, Manchester City malah tertahan imbang 2-2 oleh Fulham dan Liverpool yang berusaha merangkak naik malah kalah 0-4 dari Tottenham Hotspur.

Kini mereka unggul dua poin atas City dan dengan penampilannya yang masih stabil, boleh jadi The Red Devils akan lama berada di puncak. Apakah ini pertanda pasukan Sir Alex Ferguson bakal mudah meraih titel ke-20?

Tidak begitu menurut Villas-Boas yang sebelum laga ini menilai jika hasil akhir liga nantinya bukan ditentukan pada laga di Old Trafford ini. Baginya Premiership sulit diprediksi dan sebelum benar-benar berakhir, siapa juaranya belum bisa ditentukan.

Tentu semua ingat bagaimana performa Chelsea di awal musim lalu yang begitu garang. Tapi sejak bulan November penampilan mereka menurun dan malah harus kehilangan titelnya.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, apapun hasil dari sini (Old Trafford) tidak berarti apapun untuk klasemen Liga Primer," ungkap Villas-Boas kepada Sportinglife.

"Liga ini sulit diprediksi. Manchester City pun tidak menang meski mereka punya skuad yang luar biasa. Arsenal dan Liverpool kalah. Lima klub penantang gelar juara ada di sini semua. Segalanya bisa terjadi," sambungnya.

"Saat ini United sedalam dalam momennya naun kami menunjukkan jika kami punya level juara. Laga ini tidak berjalan baik untuk kami. Namun kami akan tetap berkompetisi untuk gelar juara," tandas pria asal Portugal itu.

Penulis : muhammad anas ziauddin ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Villas-Boas: Persaingan Menuju Juara Masih Terbuka ini dipublish oleh muhammad anas ziauddin pada hari Minggu, 18 September 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Villas-Boas: Persaingan Menuju Juara Masih Terbuka
 

0 komentar:

Posting Komentar